dapet dari undangan lagi

Doaku…

Ya Allah…
Aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dari hidupku...
Seseorang yang sungguh mencintai-Mu, lebih dari segala sesuatu…
Seseorang yang tahu bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia...
Seseorang yang tidak hanya mengasihiku tapi juga menghormatiku..

Buatlah aku menjadi seseorang yang dapat membuatnya bangga dan bahagia..
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan ridha-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku…
Bukakanlah penglihatanku sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja...

Ya Allah…
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna, namun aku ikhlas mendampinginya sehingga ia menjadi sempurna di mata-Mu...
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya...
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya, serta…
Membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya...

0 komentar:

 

Leeya.woncoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template