Fully wake up,,

11.15 PM,,
Itu yang tertulis di pojok kanan bawah komputerq. Menunjukkan waktu. Ya iyalah, orang pinter juga tau (tambah ngaco aja ni, hag hag).
GCS 456.
Jarak antara palpebra superior dan inferiorq, kurang lebih 11.5 mm. Sklera kelihatan putih bersih. Tidak terlihat hiperemi di konjungtiva dan di belakang palpebra.
Diagnosis: 100% bangun dan sadar.

Padahal, kalo baca-baca artikel bebas gitu, juga pernah denger dosen pernah ngomong kayak gini, "malem hari itu waktu yang pas banget buat istirahat, metabolisme tubuh meningkat." Tambahan lagi, pernah baca di artikel bebas, kalo begadang itu bikin gag sehat.

well, okok.. Emang gag sehat kok. Buktinya, saia sakit ni... T_T .. Gimana engga, tidur sering diatas jam 23.00. Kalo lagi belajar, ditambahin minum kopi. Ngrubah circadian rhitm yang udah kebentuk dari kecil --> tidur itu jam sembilan malem, bangunny jam lima.

Tapi... bangun jam segini, enak banget. Sepii... So much time to think, alone. Konsentrasi bisa maksimal, karna gag ada yang ganggu. Walau konsentrasi maksimalnya hasil dari dopping senyawa bernama 'kopi'. Gampang banget dapet inspirasi.

--> ngelanjutin belajar <--

0 komentar:

 

Leeya.woncoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template