menunggu

Nunggu buat apaaa jugak... ngok..
Nunggu banyak hal yang jelas. Pertama, nunggu TA slese. Nunggu katanya,,, haha. Padahal bisa sambil nyicil. Nunggu mood si sebenernya. Uwaaaa... >_< Mau mbaca ceritanya mbah Guyton juga, tapi ya nunggu mood. Kapan ya, mood itu datang? Hmm... kalo udah mberesin kamar kali yak, hahaa.. >_<
Aku menunggu penelitian selesai.
Aku menunggu temen-temenku bayar modul mereka.
Aku menunggu untuk memulai bisnis modul.
Aku menunggu untuk menyelesaikan jualan pk2MABA.
Aku menunggu untuk nonton Harpot 7, besok.
Aku menunggu Ramadhan datang.
Aku menunggu Tita… dan Roni.
Aku menunggu inspirasi datang, so I can write something.
Aku menunggu untuk banyak hal yang masih nggak jelas.
Aku menunggu…
Menunggu…
Menunggu…
Jadi gini ya kenyataan, beginilah kehidupan, sebagian besar isinya adalah menunggu. Bahkan dalam pekerjaan pun, kebanyakan adalah menunggu.
Menunggu…
Menunggu…
Kind of boring…
Kind of resentful…
Tapi, bukankah hidup itu juga penantian? Menunggu ajal tiba, menunggu untuk tempat kembali yang abadi.
So, harus bisa sabar menunggu. (tidaaaaakkkkk… >_<)
Sabaaaarrrrrrrr…!!!! >_<

1 komentar:

Aul Kha N said...

menunggu untuk "berani".. xixixi :P

 

Leeya.woncoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template