Errrgh!!!! ~!@#$%^&*()))_

HuuaaaahhhHH!!!! Tambah sebel aja nih! This shitty project kills me!! ~!@#$%^&*())_+
Denger cerita terbaru dari dosen pembimbing tadi. Kenapaaaaa siiiihhh,, kok dulu gag dilepas ajaaaaaaa????!!!!!! O.o Jadi nyesel deh! Coba dari dulu pindah judul!
Terus kalo udah gini ini gimanaaaa???!!!! Udah banyak yang disusahin, sekarang tambah tau lagi kalo ada yang ikhlas, ada yang main-mainin. Huah!!! Rese!
Lain kali, harus bisa teges kalo nentuin sesuatu! Ngukur kelebihan-kekurangan-manfaat-kemampuan dulu sebelum memutuskan sesuatu! Dan, yang paling penting : rasa sungkan itu jangan sampe ngalahin logika! Gag boleh lagi!
Sialan tu mahasiswa S2 jadi-jadian. Heh!! Sini udah sorooo gara-gara tingkah gag jelasmu, !@#$%^&**()_+~!!!!!!!! Dan sekarang dirimu udah lulus dengan predikat 'MEMALUKAN' *atau perlu ditambahin SANGAT.. ??? Telo ancene!! Pulang aja sana ke negeri gendengmu! Ikut perang aja sana lho! Gag penting! Daripada ngambil S3 dan malu-maluin kampus kami! Jadi orang mbok ya yang waras gitu lho!!!! Pantesan aja disana gag pernah damai ya. Isinya orang-orang gag waras, gag jujur, gag baik, suka manfaating orang, dan BEGO pula!!!! Dirimu lho gag pantes masuk Fakultas Kedokteran!!! Lebih pantes masuk Fakultas Kesesatan!!!!

*marah-marah gag jelas ~ masih nyesel, kenapa dulu gag get out aja dari project menyusahkan ini ~ ternyata ada unsur 'gag ikhlas' dan 'gag jelas' di sumber perlakuannya ~ nyusahin aja! ~ NDANG DI SELESEIIIN!!!! Biar sebelnya, keselnya, gag ikhlasnya, mungkin jampi-jampinya ndang ilang piissaaaaannn!!!!! >_<

*pelajaran yang bisa diambil : kalo udah ada berasa gag enak, tapi gag tau apa yang bikin gag enak itu, mending just say no! daripada nyeselnya di belakang..

Dunia emang kotor! Penuh sama orang-orang gag jujur. Penuh sama orang-orang gag ikhlas. Penuh sama orang-orang yang sukanya manfaating orang lain buat kepentingannya sendiri (alias parasit). Penuh sama orang-orang munafik, yang manis di kulitnya doang ternyata dalemnya busuk. So, hargailah kapanpun ketemu sama orang-orang baik, yang mau ngelakuin hal-hal baik hanya minta dibales pahala, yang omongannya dan hatinya sinkron. Orang-orang baik ini udah sangat-amat-langka sekali. Hargailah mereka,, dan bersyukurlah kalo berada di tengah-tengah hiruk pikuk orang baik itu. Gag semua orang beruntung... Don't be such an innocent but dull one. Lebih baik jadi orang skeptis yang berani dan teges mengatakan tidak. Dunia punyanya Allah, tapi sepertinya di jaman sekarang ini, udah banyak yang gag ngembaliin dunia pada Yang Punya, malah mereka habisin dan cari kesenangan semu di dalemnya. Naudzubillahi min dzaliiikkk... >_< *orang-baik-ketemu-orang-baik, so just-be-good.

0 komentar:

 

Leeya.woncoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template