from two to seven

Wow... somehow, it is felt so unbelieveable...
Kakakku, my only one brother, have been married...
Wow...
Amazing menurutku. Antara sadar dan gag sadar. Aku masih berpikir, he's too young to be husband. He's only 23. Mas ibaLL baru 23 taun..,, How amazing is that, bahwa kakak laki-lakiku satu-satunya yang belum genap 24 udah menikah. Is it real?
Oke, well,, sedikit gag percaya memang, kadang aku bahkan sampai membandingkan sama diriku sendiri, just to make me believe that it is real. Tapi kadang itu malah membuat lebih unreal. Pertanyaanku adalah, is he mature enough? Cause I'm not, yet. Has he?

Aduuuh, ya Allah... mas kuuu,,, mas kuuuu... hmm.,,

Padahal jarak umur kami deket bangeett...

Namanya mba Shanaz. Tahun kelahirannya sama kayak mas ibaLL. Dan ulang tahunnya, pas sehari sebelum nikah. Kalo dipikir-pikir lagi, so sweet juga ya,, lebih hemat juga di party nya ;p
Sekarang, sodaraku jadi tujuh. Dari dua jadi tujuh, another wow! Dan ade'ku nambah jadi 3. From zero to three, just another wow! Well, emang adekknya mba Shanaz ada empat, yang tiga lebih muda dari aku. Dan, meskipun itu berarti keluarga jauh, biar gimana keluarganya mas ibaLL adalah keluargaku jugak.

Sempet sebel sih pas hari-H nya. Soalnya aku gag bisa menyaksikan semuanya secara langsung. Aku gag ikut pas mas ibaLL dateng dan ngasi seserahan ke keluarganya mba'ku. Dan itu karna aku didandani terakhir, dan gag ada yang nelpon aku ngasi tau acaranya udah mulai. Sebel bangettt!!!! :( Itu kan mas ku satu-satunya., dan dia hanya akan (dan hanya boleh) nikah sekali. Menurutku lo ya, acara pernikahan mereka is a little hectic in a calm. Sesuatu yang direncanakan kurang baik, berjalan agak nanggung, but everybody is oke with it. Biar gimana, semua berakhir baik. Alhamdulillaaaah... :)

Bisa jadi pelajaran buat aku nih, pas nyiapin nikahan nanti. Uwaaaa... jadi pengeeeeennn >_<
Perasaan, hampir semua orang tanya, mba Lia kapan? Habis ini gilirannya mba Lia. Owch! Padahal aku baru niat nyari nih, errr.... -.- *smoga ndang dapet kalo gitu, hahah ;p
Nanti kalo nikah, kayaknya enak kalo ada acara gathering antara dua keluarga besar satu hari sebelumnya. Tapi akad nikah dan resepsinya, enak kayak mas ibaLL gitu deh, langsung. Dan, ngundang sedikit orang is oke, asal makanannya enak :D *Hadu, kok jadi mikir gitu sih hahaaa, gapapa deh, nyicil persiapan dari sekarang ;p

And, I want to share some of the wedding photo :D


sama ade' baruu





Happy couple :D


happy couple :D

2 komentar:

Unknown said...

Waaah... Mas Iqbal nikah yaa? selamat ya ruul..^^

Ratri said...

"Pertanyaanku adalah, is he mature enough? Cause I'm not, yet. Has he?"

Damn yes, he has.. buktinya mas iqbal udah ngelamar seorang gadis..
and yes, you're not mature enough.. buktinya adalah.. ehmm jadi ga enak ngomongnya..

kyahahahahaha.. *kabur*

 

Leeya.woncoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template