Selamat Ulang Tahun

Selamat ulang tahun,
untuk seorang yang pernah mengisi hatiku juga hari-hariku.

Semoga dengan bertambahnya usiamu, bertambah dekat pula hatimu dengan Tuhanmu. Semoga kebahagiaan di dunia dan di akhirat selalu menyertaimu. Semoga dilancarkan selalu rezekimu, dimudahkan semua urusanmu, didekatkan dengan jodohmu, dan selalu dibimbing dalam setiap pilihan juga keputusanmu. Semoga Allah menurunkan rahmat-Nya kepadamu selalu, dan mengabulkan semua doa baik yang ditujukan padamu, pun juga doa-doamu. Amiiinn...  

Mungkin kamu tidak membaca tulisan ini. Mungkin kamu tidak tau kalau aku masih mengingat hari ini, waktu ini, pernah ada sebuah kenangan. Mungkin kamu tidak tau, bayangmu masih ada di hatiku, akan butuh waktu lama untuk menghapusnya. Maaf aku tidak mengucapkannya secara langsung padamu. Aku hanya sadar diri, aku bukan siapa-siapa bagimu, tidak ada dalam daftar kepentinganmu, mungkin hanya sebuah silet yang pernah menorehkan luka kecil padamu, bekasnya mungkin sudah memudar.  

Tentang kita, terpisahkan oleh jarak dan waktu, tak ada rangkaian kesibukan yang menyatu, biarlah masa yang mematikan sisa-sisa baranya. Tak lagi aku meletakkan harap padamu, sepertinya kamu sudah menutup semua pintumu bagiku. Tak apa, mungkin Allah mempertemukan kita bukan untuk menjadi pasangan abadi, tapi untuk memberikan pelajaran dan mengingatkan kita akan sesuatu. Lewat tulisan ini, aku hanya ingin mendoakan yang terbaik untukmu di hari kelahiranmu. Semoga rahmat, karunia, dan perlindungan Allah selalu menyertaimu.  

Amiin ya rabbal aalamiiin...

0 komentar:

 

Leeya.woncoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template