libuur... cepetaaaan doooong!

Males..
I've got some plan to spend my long holiday. Pilih yang manaaa yaaaa?? Tapi, bete banget, masih harus ngadepin UAS, ujian proposal, OMG!!
Keliatannya hidupku gag pnah sesuai sama yang keinginanku deh.. Just, better, hahaaa... I know that what I want are often ridiculous..
Dan rencana-rencana buat ngabisin liburanku juga rasanya rada gag masuk akal (bleh.. gag juga se..). Rencana pertama: ke rumahnya *U****, cari tau apa ada tempat buat bikin tenda disana. Trus, malem2 gitu, tiduran di tanah, liat langit, saying whatever I want to, something like confessing, or making a plan. Rencana kedua: ngomong ke *A*** dan yang lain about my apologize (yah, itulah..). Atau say it di ***U**, jadi masih bisa jalan2 (but, will it be fun?). Rencana ketiga: ke ***A***. Ugh! Bisakah itu jadi the last plan? Actually, I'm not very enthusiastic with that one. Atauu... rencana ketiga ini ditambah sama ke tempatnya ***A. Waaaa... that'll be fun! Rencana keempat: travelling, but I don't know where. Mungkin ke tempatnya *H***. Dan sekali lagi, cari tau apa bisa camping disana. Waaa... I want to camping! Go away dari rumah yang sangat nyaman. Rencana kelima: Home sweet home, coba ngatur jadwal lagi, jalan2 in weekend with ***I**** and *****I**, maybe with *O* and *A*. Hmm.. gag sabar segera libur panjang. Udah bete sama yang namanya kampus. Udah gag ada semangat hidup lagi... T_T

2 komentar:

dendku said...

hei kau kan ada diklat bsm bu nanti..
pasti camping toh ujung2nyaa?
hehe.. :p
sabar jeeeng, susah dulu, seneng kemudian.
hahahaha :D

Leeya.woncoco said...

males susah... apa enaknya coba..??
:(

 

Leeya.woncoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template